SMA NEGERI 3 SAMARINDA

Sekolah Para Juara

NPS: 30401058 | NSS : | Akreditasi : A
Jl. Ir. H. Juanda No. 20 RT. 17, Air Putih, Samarinda Ulu   0541-7773533
tu@sman3samarinda.sch.id
MALAM PUNCAK HUT SMAGA, LAST CHILD GENKS !!

MALAM PUNCAK HUT SMAGA, LAST CHILD GENKS !!

SMAGA | 26 AGUSTUS 2022

26 Agustus 2022, menjadi gong dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke 41 SMA Negeri 3 Samarinda. Mulai senja, halaman sekolah sudah di penuhi oleh lalu lalang manusia.

Last Child, Unit asal Jakarta yang berawak Virgoun, Ipank dan Dimas Rangga dijadwalkan menjadi penutup acara. Ini yang menjadi sebuah magnet penuhnya halaman SMA Negeri 3 Samarinda. Selain, malam puncak yang di selenggarakan SMA Negeri 3 Samarinda ini menjadi pemecah telor nihilnya event besar yang dilakukan lingkungan sekolah-sekolah di kota Samarinda pasca pandemi.



dibuka oleh perwakilan Kepala sekolah bapak Muslim, M.Pd.I yang menghimbau dan mengajak seluruh yang hadir untuk dapat menikmati jalannya acara dengan tertib. dan hal tersebut terpenuhi oleh sekitar 2500 orang yang hadir malam itu, Panutan.

Pengumuman juara beberapa lomba yang telah terlaksana dalam rangkaian kegiatan HUT ke 41 SMA Negeri 3 Samarinda juga menjadi agenda malam puncak. Dilanjut penampilan Finest dan Salt Sugar membuka kemeriahan malam puncak tersebut, Sukses membuat kerumunan semakin memadat.


Tentunya, angkat topi tertinggi untuk seluruh jajaran panitia dan team produksi (osis @smagasamarinda dan @mpk_smagasmd )serta seluruh sponsor terlibat, yang bekerja ekstra demi terwujudnya event ini.

Semoga kedepan event-event HUT SMAGA selalu memberi inspirasi dan kesan yang ciamik ;)